Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden

KOMSOS SISWA DIKTUK PASUS SECAPA TNI-AD TAHUN 2020 DI DESA GUNUNGSARI

opr gunungsari |  03 Desember 2020 |  432 Dilihat |  0 Comment
KOMSOS SISWA DIKTUK PASUS SECAPA TNI-AD TAHUN 2020 DI DESA GUNUNGSARI

Kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dalam Rangka Kunjungan Kerja Lapangan Siswa Diktuk Pasus Secapa TNI-AD di Wilayah KODIM 0605/Subang tepatnya di Desa Gunungsari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang

 

Subang, 03 Desember 2020

            Pada hari Kamis Tanggal 03 Desember 2020 telah dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dalam rangka Kegaiatan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) Siswa Diktuk Pasus Secapa TNI-AD Tahun 2020. Di Wilayah Kodim 0605/Subang Jawa Barat tepatnya di Kantor Desa Gunungsari.

            Kegiatan ini dilaksanakan dalam Suasana COVID-19, maka dalam pelaksanaannya melakukan Prokes yang berlaku, mulai dari 3 M sampai dengan Undangan yang hadirpun dibatasi, hanya sebagian orang perwakilan dari tiap unsur Pemerintah Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Perwakilan Perempuan.

            Kegiatan disambut oleh H.Tatang Sugiwa,S.IP selaku Kepala Desa Gunungsari dan PELDA E.SUKARYA Selaku BABINSA-AD Desa Gunungsari dengan Mengucapkan selamat datang dan Ucapan terimakasih karena Desa Gunungsari telah dijadikan Lokasi KKL.         

Bambang Wilopo Selaku  Perwakilan Siswa mengungkapkan bahwa kesuksesan Seorang Pimpinan itu adalah salah satunya apabila dia mampu menjalankan Komunikasi kepada semua pihak, maka dalam hal ini Kita Malksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial di Desa Gunungsari.

            Dalam kegiatan ini ada beberapa point yang di uraikan antara lain :

1.    Pelaksanaan Prokes COVID-19;

2.    Kegiatan Adat dan seni Budaya;

3.    Keamanan Lingkungan;

4.    Kebersihan Lingkungan dan

5.    Kegiatan Pertanian;

Dengan adanya kegiatan Komunikasi sosial anatara Siswa Diktuk Pasus Secapa TNI-AD dengan  Warga Desa Gunungsari diharapkan bisa memupuk hubungan baik, dan memperoleh ilmu pengetahuan untuk bekal keberlangsungan hidup. 


Tinggalkan Komentar


3 M
 Kamis, 26 November 2020 |   182 Dilihat
3 M
Mari Bersama Mencegah Penyebaran VIRUS COVID-19
 Rabu, 23 Juni 2021 |   351 Dilihat
Mari Bersama Mencegah Penyebaran VIRUS COVID-19
Surat Edaran Bupati Subang
 Rabu, 23 Juni 2021 |   394 Dilihat
Surat Edaran Bupati Subang
Belum ada data